Wow, Buah Ini Ampuh Atasi Bibir Hitam Akibat Merokok

December 20, 2017


ULAULU.COM - Bukan hanya dapat merusak bagian dalam tubuh, merokok pun merusak penampilan luar Anda. Salah satunya bibir menghitam disebabkan nikotin rokok yang menempel karena bibir tidak mempunyai melanin yang berfungsi untuk melindungi kulit. Terkadang para perokok merasa minder, dan berusaha untuk mengatasi bibir hitamnya terutama bagi wanita.

Cara yang paling ampuh untuk mengatasi bibir hitam adalah meninggalkan penyebab utamanya yaitu rokok. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan krim bibir dengan kandungan steroid yang dijual di pasaran. 

Berikut ini cara alami mengembalikan warna bibir agar kembali cerah:
- Menggunakan buah Strawberry, dengan cara menggosokkan potongan strawberry pada bagian bibir dan diamkan selama 20 menit.
- Gunakan madu yang dicampur dengan gliserin (salah satu senyawa kimia yang disebut juga gliserol) untuk mengatasi bibir hitam. Oleskan pada bibir atas dan bawah, diamkan selam 10 hingga 20 menit. Setelah itu bilas dengan air.

Selain dengan gliserin, Anda juga dapat menggunakan madu dengan campuran lemon. Caranya, campurkan 2 sendok lemon ke dalam madu. Aduk dan oleskan pada bibir, biarkan hingga 10 hingga 20 menit. Lalu bilas dengan air hangat.

- Daun ketumbar juga terbukti untuk mengatasi bibir hitam. Caranya dengan menghaluskan daun ketumbar dan dicampur dengan sedikit air. Oleskan pada bibir selama 10 hingga 20 menit lalu bilas menggunakan air hangat.
- Oleskan minyak kelapa pada bibir, berikan pijatan yang lembut agar bibir terlihat fresh. Minyak kelapa terbukti untuk mengembalikan bibir menjadi cerah kembali.

Tentu butuh waktu cukup lama untuk mengembalikan bibir terlihat cerah dengan cara alami. Jika Anda ingin mengatasi bibir hitam dengan cepat, cobalah berangsur-angsur berhenti merokok dan memulai hidup sehat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments