Memilih Pakaian Sesuai Warna Kulit

December 03, 2017


ULAULU.COM, (04/12/2017). Hal penting yang membuat wanita percaya diri adalah penampilan. Penampilan menjadi sangat penting untuk wanita. Salah satunya adalah memilih busana.

Tidak hanya memerhatikan penampilan, tetapi seorang wanita juga harus memerhatikan kenyamanan dan pemilihan busana yang selaras dengan kepriban terutama apakah cocok atau tidak dengan warna kulit wanita itu.

Jika seorang wanita salah memilih bisana, bisa jadi akan memberikan kesan lain kepada warna kulit wanita tersbut. Salah satunya: anggaplah warna kulit kita coklat, kita memakai busana yang sedikit lebih terang dari warna kulit kita (bukan warna putih). Kesan yang mungkin timbul adalah kulit terlihat kusam.

Hal lainnya jika kita salah memilih busana mungkin bisa membuat efek lain, seperti kesan pipi yang agak menonjol atau lainnya.

Bagaimana jika kita tepat dalam memilih busana?

Kita akan terlihat lebih cantik tanpa harus peduli apa warna kulit kita.
Jika kamu mengerti tentang memilih bisana yang sesuai dengan warna kulit, kamu tidak hanya akan terlihat cantuk, tetapi juga terlihat anggun.

Cara paling sederhana untuk melihat apakah busana cocok atau tidak adalah dengan bercermin, berdiri di depan cermin. Pastikan kamu memiliki pencahayaan yang cukup. Lakukan percobaan dengan memilih baju yang berwana sesuai dengan karakter dan warna kulit kamu.

Tips lainnya untuk memilih bisana yang sesuai dengan warna kulit bisa kamu baca sebagai berikut:
Kamu akan terlihat lebih menawan jika memakai warna baju yang yang lembut, seperti warna merah muda atau pastel. Warna tersebut memberi kamu rasa santai, releks, dan menarik. Hal yang harus kamu hindari adalah warna-warna yang memudar, karena akan memberi kesan kusut.


Warna Kulit Kuning Langsat
Warna yang akan membuat kamu lebih pede adalah warna untuk suasana tropis. Biru awan, warna kuning, jingga, atau warna tropis lain. Memakai warna busana gelap sebaiknya dikuringi, kalaupun dipakai tidak akan menimbulkan kesan apa-apa. Hanya saja akan terlihat terlalu kontras.


Warna kulit coklat/sawo matang
Bisa dibedakan ya antara warna coklat dan sawo matang. Meskiipun warnanya berbeda, tetapi kita bisa memilih busana yang hampir sama antara untuk yang warna coklat atau sawo matang.

Busana yang tepat bagi kedua warna kulit ini adalah yang berwarna campur, artinya tidak mutlak harus satu warna. Tetapi harus diperhatikan juga pasangan warnanya. Seperti pasangan antara warna merah dengan putih, atau putih dengan hitam, abu-abu dengan putih, dsb.

Paling penting adalah kecocokan warna.

Bagaimana? menarik bukan?

Jika kamu memiliki tips bebusana yang lain jangan lupa untuk berbagi dengan kita. Berbagi itu indah, dengan begitu kita bisa saling bertukar ide.

Selamat mencoba!

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments