5 Hasil Foto Udara Pulau Bawean Yang Bikin Geleng-geleng Kepala

December 05, 2017
ULAULU.COM, (06/12/17). Pulau Bawean merupakan sebuah pulau cantik yang berada di sebelah utara Pulau Jawa. Lokasinya berada di tengah Laut Jawa. Pulau ini masuk dalam wilayah kabupaten Gresik. Jaraknya sekitar 120 km dari pusat kota Gresik

Meski memiliki potensi wisata yang sangat melimpah, Pulau Bawean masih cenderung belum terlalu terekspose. Sebagian besar masyarakat Bawean merupakan pemeluk Islam. Mayoritas berprofesi sebagai nelayan. Pulau ini juga mendapat julukan sebagai Pulau Putri karna sebagian besar kaum laki-laki nya merantu ke luar pulau sehingga yang tinggal di pulau ini lebih dominan kaum wanita

Untuk bisa sampai ke Pulau Bawean kita bisa menyebrang melalui Pelabuhan Gresik. Dari Surabaya, membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk sampai ke pelabuhan ini. Sedangkan waktu penyebrangan ke Pulau Bawean adalah sekitar 3 hingga 8 jam. Tergantung jenis perahu yang digunakan. 

Pulau cantik ini juga sangat menarik saat gambarnya diambil dari udara. Berikut 5 foto pulau Bawean yang diambil dari udara:

1. Foto rilisan jawapos.com













2. Hasil foto http://www.pontianakpost.co.id











3. Foto versi Fajar Hengki Wijaya Facebook Photo














4. Foto rilisan dolanbareng.com












5. Hasil kamera drone Air Waves Official

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments